Helpdesk Netsindo


Bunga Cahyaning Untari (18650031). Semester Ganjil 2021/2022. Tempat PKL : PT.Netsindo Sentra Computama. Helpdesk Netsindo ini adalah salah satu sarana pemberi informasi yang mendukung dalam keterkaitan produk atau layanan didalam perusahaan. setiap perusahaan harus memiliki tim dan juga sebuah aplikasi pendukung untuk menangani permasalahan atau memberikan panduan terkait produk yang diproduksi oleh perusahaan.

Latar Belakang:
Helpdesk Netindo merupakan sebuah aplikasi berbasis website untuk memudahkan komunikasi antara perusahaan dan juga client terkait dengan produk yang dikeluarkan oleh perusahaan Netsindo ini. Dibuatnya aplikasi ini dilatarbelakangi oleh pentingnya divisi Helpdesk sebuah perusahaan yang mana Helpdesk merupakan salah satu bahan evaluasi bagi sebuah perusahaan itu sendiri.

Tujuan
– Untuk memecahkan permasalahan.
– Untuk memandu client terkait dengan produk yang dikeluarkan oleh perusahaan.
– Memudahkan komunikasi pihak perusahaan dan pihak client.

Fitur
– Admin sebagai super user. me-registrasikan user-user yang lainnya, selain itu memiliki akses ke seluruh fungi yang ada pada Staff Helpdesk. – User/Pegawai dapat membuat tiket, menerima notifikasi reply tiket , close tiket yang sudah di reply, dan edit profile.
– Staff Helpdesk dapat membuat tiket, reply tiket, menerima notifikasi tiket masuk, mengambil tiket, eskalasi tiket pada staff lain, melihat dan mencetak laporan, dan edit profile.

Katalog Produk : https://drive.google.com/file/d/12Hl6Ony8bdsvN7dThaZ4EWPRGjxopxMN/view?usp=sharing

Link Produk : www.helpdesknetsindo.com